Senin, 13 Februari 2012

Perikanan



Dari hasil penelitian sederhana kami, diperkirakan produk hasil perikanan akan semakin dibutuhkan untuk memenuhi pasokan kebutuhan protein hewani selain produk peternakan.  Saat ini sudah banyak komoditas perikanan yang dapat dibudidayakan untuk dijadikan peluang usaha.  Berbagai komoditas seperti nila, patin, bawal, mas, gurami dan lele merupakan beberapa contoh perikanan air tawar yang sudah banyak dibudidayakan.




Sumber :  http://semarangcyber.com   

Mriya Farm pada saat ini memilih untuk belajar budidaya pembesaran ikan lele jenis sangkuriang yang pada saat ini menjadi primadona para pembudidaya ikan lele.  Mriya Farm berkesempatan belajar sistem budidaya ikan air tawar yang dijalankan sebagai sistem probiotik organik miracle green atau cukup disebut probiotik organic langsung dari sumbernya, yaitu Bapak RGB. Gunawan, penulis buku dongkrak produksi lele dengan probiotik organic.  Terimakasih kepada beliau yang telah bersedia menularkan ilmunya kepada kami, meluangkan waktu beliau yang sangat berharga dan membimbing kami selama ini.



RGB. Gunawan, Peneliti dan Praktisi Probiotik Organik


Aspek penting dalam budidaya ikan air tawar probiotik organik adalah menunjang pertumbuhan ikan yang sehat, lingkungan hidup yang sehat dan manusia yang mengkonsumsinya menjadi sehat karena seluruh proses budidaya tidak menggunakan obat-obatan (antibiotic), hormon pemacu pertumbuhan buatan (growth promoters) serta hormon dan bahan sintetis lainnya.
Pembuatan pakan sendiri oleh pembudidaya menggunakan bahan-bahan alami sehingga hasil panen ikan sangat aman dan sehat untuk dikonsumsi.



Sumber :  http://peluangusaha2012.com 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar